Penyakit yang Membunuh

Posted by Bangdhika | 5:18 PM | | 3 comments »

Sebagai ungkapan rasa syukur pada yang kuasa dan dengan rasa percaya diri saya buat blog ini dengan tujuan untuk memberikan solusi kesehatan dengan berbagai produk yang kami miliki, juga sebagai blog bisnis kami dalam memasarkan produk-produk unggulan terutama untuk kaum wanita Indonesia, di samping itu juga kami akan mempersembahkan tulisan-tulisan tentang kesehatan baik dari pengetahuan kami maupun mengambil berbagai tulisan yang tentunya lengkap dengan url atau link para penulisnya.... untuk itu di harapkan para pengunjung yang singgah pada blog kami ini agar memberikan sunbangsihnya berupa komentar atau yang sangat kami harapkan bisa menjadi rekanan kami dalam berbisnis...
Sebelum kami membahas produk dan kegunaannya kami akan sedikit mengambil tulisan-tulisan yang tentang berbagai macam penyakit di antaranya :
  • Kanker Rahim
  • Kanker Payudara
  • Keputihan
  • Diabetes Mellitus
  • Asma
  • Bronchitis
  • Migrain
  • Stroke
  • Sinusitis
  • dll
Dan juga anda dapat melihat sendiri picture-picture tentang penyakit kanker di bawah ini di bawah ini :


Kanker Serviks



Setiap dua menit seorang perempuan di dunia meninggal akibat kanker serviks/kanker leher rahim. Sedangkan di Indonesia, diperkirakan 20 perempuan meninggal setiap hari karena kanker leher rahim. Kanker jenis ini merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia.
Dari data yang pernah dihimpun oleh YKI dari 13 rumah sakit di Indonesia, ditemukan bahwa dari 10 jenis kanker paling banyak diderita di Indonesia, kanker rahim dan payudara menduduki angka tertinggi, yaitu 4.283 dan 2.993. Fakta ini membuktikan kaum perempuan merupakan golongan paling berisiko terkena kanker dibanding lelaki.

Zulkarnain mengatakan dampak kanker serviks pada perempuan dimulai pada usia produktif antara 30 sampai 50 tahun. Dalam hal itu, yang bersangkutan juga memiliki gangguan kualitas hidup psikis dan kesehatan seksual.

"Ini pengaruh pada perawatan, pendidikan anak, dan suasana kehidupan keluarga serta dampak sosial dan ekonomi/finansial," kata dia.
Faktor penyebab terjadinya kanker leher rahim pada perempuan di antaranya karena menikah muda, kehamilan yang sering, merokok, penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang, dan infeksi menular seksual.
Gejala yang ditimbulkan dari awal kanker serviks/lehar rahim kebanyakan infeksi berlangsung tanpa gejala. Apabila kanker sudah mengalami progresif/peningkatan, akan muncul gejala seperti pendarahan pada organ kewanitaan, keputihan (bercampur darah dan berbau), nyeri panggul, dan tidak dapat buang air kecil.

Nah dalam upaya pencegahan dini produk yang kami miliki merupakan salah satu pilihan dalam pencegahan kanker....

"Itu berdasarkan data Badan Yayasan Kanker Indonesia," kata Dr. Zulkarnain H. Sp.O.g. dari RSUAM saat Seminar Nasional yang bertajuk Peduli dan Berbagi, Pelita bagi Mereka. Seminar digelar Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Lampung di Balai Keratun, Kamis, 22/5-2008.

3 comments

  1. admin // March 2, 2009 at 7:42 PM  

    Wah.. kanker serviks juga ya...
    sya juga pernah posting nih tentang kanker serviks ini... mmg berbahaya baget.

    baca juga ya postinganku disini
    http://www.azk4.com/2009/01/kanker-serviks-atau-kanker-leher-rahim.html

  2. Bangdhika // March 3, 2009 at 5:07 PM  

    waahh.. ternyata bunda juga pemerhati kanker juga tho... senangnyaa.. sharing bundaa...

  3. Llia // April 29, 2009 at 1:40 PM  

    Vaksin kanker serviks informasinya di sini http://suplemenkesehatan.com/index.php?page=shop.product_details&flypage=flypage.tpl&product_id=208&category_id=15&option=com_virtuemart&Itemid=64

Post a Comment